Tips Cara Alami Merawat Kuku


.
Tips Cara Alami Merawat Kuku



Nofita.com- Memiliki kuku yang lentik dan sehat tentu sangat diidamkan setiap wanita. Kuku yang cantik dan bersih bisa menjadi indikator apakah orang tersebut sehat atau tidak lho. Sebenarnya tidak perlu ke salon untuk merawat kuku, ladies bisa merawatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

Salah satunya adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis berguna untuk menjaga dan mengembalikan warna alami kuku yang kusam dan menguning. Caranya mudah, campurkan jeruk nipis dengan pasta gigi yang mengandung pemutih, lalu oleskan pada kuku. Diamkan sebentar hingga mengering, lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan ini seminggu sekali.
Sedangkan untuk merawat kuku yang mudah patah, ladies bisa memanfaatkan bawang putih untuk merawatnya. Caranya mudah, oleskan parutan bawang putih pada kuku Diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air.
Selain itu untuk perawatan kuku dari dalam , disarankan mengonsumsi air putih secukupnya. Air putih tersebut sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kelembaban kuku dan kulit  Konsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium, misalnya sayur bayam, kacang-kacangan, dan susu juga sangat baik untuk menjaga kesehatan kuku agar kuat dan indah.
Sumber: soktau

Related

Beauty 8678395745029037941

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Hot in week

Comments

item