Empat Jenis Hijab Yang Wajib Anda Punya

Nofita.com- Sebagai perempuan, pasti anda selalu ingin tampil cantik kemanapun anda pergi. Bagi wanita berhijab, pilihan hijab terkadang membuat pusing karena tidak cocok dengan baju yang dikenakan. Berikut ada beberapa jenis hijab yang wajib anda punya agar anda tidak bingung lagi ketika memadumadankan dengan baju yang anda pakai.

Hijab Warna Hitam

Empat jenis hijab yang wajib anda punya

Warna Hitam adalah warna paling netral. Warna yang bisa dipadukan dengan warna baju apa saja. Selain itu, warna ini juga cocok untuk berbagai macam acara dan bisa Anda kenakan ketika dikejar waktu dan tidak sempat mix and match.

Hijab warna kalem

Empat Jenis Hijab Yang Wajib Anda Punya

Jika anda mempunyai pakaian dengan motif yang ramai, anda bisa menggunakan hijab warna netral atau kalem seperti beige, krem, serta putih gading agar penampilan menjadi lebih kalem

Hijab Corak Atau Motif

Empat Jenis Hijab Yang Wajib Anda Punya

Anda ingin terkesan terlihat ceria? pakai hijab motif. Selain itu hijab motif sangat cocok dipadukan dengan baju polos.

Hijab Eksklusif

Empat Jenis Hijab Yang Wajib Anda Punya

Anda pasti sering kali mendapat undangan pernikahan atau acara formal lainya. Bagi anda yang berhijab wajib mempunyai hijab eksklusif seperti hijab yang memiliki aksen kristal atau payet dengan bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.Dengan hijab eksklusif tersebut pasti anda terlihat lebih cantik dan mewah.

sumber: vemale.com

Related

Fashion 3058729034843114560

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Hot in week

Comments

item