Cantik dan Sehat Dengan Aloe Vera

cantik dan sehat dengan aloe vera

Nofita.com- Bagi wanita kecantikan dan kesehatan kulit menjadi prioritas yang utama. Untuk merawat tubuhnya, wanita kerap menggunakan kosmetik yang mengandung bahan kimia. Namun, merawat tubuh tidak harus menggunakan kosmetik yang mengandung bahan-bahan kimia lho. Ada banyak tumbuh-tumbuhan obat yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh terutama kulit anda.
Salah satunya adalah aloe vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya. Lidah buaya dikenal sejak dulu sebagai tanaman yang mempunyai banyak khasiat untuk tubuh seseorang dari mulai menyuburkan rambut hingga menghilangkan noda bekas jerawat. Banyak wanita menggunakan aloe vera untuk memperoleh rambut yang lebih sehat, tebal, dan kuat. Aloe vera dapat mempercepat pertumbuhan rambut, mengurangi munculnya ketombe dan dapat sebagai kondisioner dalam melembutkan rambut.Selain itu aloe vera mampu membuat kulit anda lebih sehat lho, Ladies. Aloe vera memiliki kemampuan untuk menjaga cairan dalam tubuh sehingga kelembaban kulit akan tetap terjaga yang baik untuk melawan pengaruh panas dan cahaya matahari dan membuat kulit lebih sehat lagi.
Kaya akan vitamin C dan E membuat lidah buaya menjadi sebuah tanaman obat yang sangat disukai dan dipercaya menjadi sebuah obat alamiah yang sehat dan bermanfaat. Manfaat aloe vera bagi kesehatan seperti  mengatasi diabetes, mengobati luka, wasir, melancarkan pencernaan, serta dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. 

Sumber: vemale

Related

Beauty 5787075555255040056

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Hot in week

Comments

item