Bahan Alami Sumber Vitamin E

Bahan Alami Sumber Vitamin E

Nofita.com-Sudah tidak asing lagi, banya wanita yang mengetahui tentang manfaat dari vitamin E. Vitamin yang banyak memberikan manfaat yang bagus untuk kecantikan kulit. Dipasaran sudah banyak perusahaan yang menjual kapsul vitamin E untuk kecantikan kulit. Akan tetapi ada juga bahan alami penghasil vitamin E yang bisa kita dapatkan dengan mudah.

Sama dengan vitamin lainnya, vitamin E juga menjadi nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh, akan tetapi sayangnya tubuh tidak dapat memproduksi sendiri. Selain untuk kulit, kandungan alfa tokoferol di dalamnya, diyakini dapat menjadi senjata ampuh dalam memerangi kolestrol dan serangan stroke. 

Kacang kacangan, cabai dan sayuran hijau adalah sumber vitamin E alami.

1.Sawi

 Sayuran hijau berdaun lebar ini juga memiliki kandungan vitamin E yang dibutuhkan tubuh. Baik mentah atau dimasak, sawi tetap memiliki nutrisi baik untuk tubuh.

2.Brokoli

Brokoli diakui sebagai superfood di dunia medis.karena selain kaya akan vitamin E brokoli juga mempunyai kandungan vitamin A, C, D, dan K. Dan juga brokoli  baik untuk mencegah kanker.

 3.Bayam

Sayur yang satu ini terkenal dengan kandungan zat besinya, akan tetapi perlu anda ketahui, Di balik warnanya yang hijau, bayam juga menjadi sumber vitamin E dan antioksidan yang baik. Jadi, jangan ibu hamil saja yang patut memakan bayam, tapi Anda juga.

4.Kacang Almond

Sebuah penelitian menyebutkan, mengkonsumsi satu genggam almond sama dengan melindungi kesehatan jantung. Di antara jenis kacang, almond merupakan sumber kandungan vitamin E tertinggi. jadi jangan lewatkan kacang yang satu ini. 

5.Kacang Tanah

Kacang tanah merupakan sumber pangan yang kaya tokoferol,antioksidan vitamin E yang kuat dan mudah larut.

6.Paprika Merah

 Selain vitamin C, paprika juga memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan yang kuat. 

7.Bubuk Cabai

Bagi anda yang cinta dengan rasa pedas mungkin ini adalah pilihan yang tepat, selain sebagai penambah rasa, bisa sebagai asupan vitamin E.

Sumber: Life.viva.co.id



Related

Health 4994623354997905292

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Hot in week

Comments

item