Ternyata Buah Nangka Mampu Turunkan Berat Badan Lho

Ternyata Buah Nangka Mampu Turunkan Berat Badan Lho
Goggle.com
Nofita.com- Tak banyak orang yang mengetahui bahwa buah nangka sebenarnya bisa menurunkan berat badan. Buah nangka merupakan salah satu buah tropis yang terkandung didalamnya begitu banyak mineral dan nutrisi, jadi Anda tidak perlu takut gemuk saat mengonsumsinya karena buah ini bermanfaat bagi yang ingin melakukan program diet.
Berikut beberapa alasan kenapa buah nangka bisa membantu menurunkan berat badan:
Rendah lemak
Buah nangka mengandung lemak jenuh yang sedikit bahkan hampir tidak mengandung lemak. Inilah salah satu bukti bahwa nangka tidak akan membuat berat badan bertambah. Buah ini bisa jadi pilihan  salah satu buah berserat yang membantu menurunkan berat badan Anda.
Rendah sodium
Jika Anda mengonsumsi makanan yang mengandung jumlah sodium yang tinggi maka berat badan Anda akan cepat bertambah, sedangkan buah nangka termasuk buah yang rendah sodium. Nangka merupakan salah satu buah yang mengandung sedikit sodium, sehingga anda tidak perlu takut untuk mengonsumsinya.
Kaya nutrisi dan mineral
Di dalam buah nangka terkandung akan berbagai mineral, vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh. Selain dapat menurunkan berat badan, buah ini juga dapat mengeluarkan racun didalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan serta  buang air besar.
Mengonsumsi buah nangka juga baik lho untuk kesehatan kulit, rambut dan tubuh.



Sumber: vemale

Related

Health 8206169472861282976

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Hot in week

Comments

item